Mix And Match Gaya Berhijab -->

Iklan Semua Halaman

Mix And Match Gaya Berhijab

Admin
Sunday, November 1, 2020

Ingin selalu tampil cantik dan modis dengan berbagai gaya merupakan impian wanita. Termasuk untuk wanita berhijab yang terkadang kebingungan memilih outfit hijab casual sehari-hari. Padahal koleksi baju dari yang lama hingga yang terbaru banyak banget di lemari pakaian. Namun, seringkali kamu takut untuk mix and match outfit asal-asalan. Kalau salah gaya, nggak pede deh jadinya!

1. Hijab blazer dengan warna pastel
Nah, ini dia style hijab formal yang bisa kamu gunakan entah untuk bekerja ataupun ketika melamar pekerjaan. Setelan blazer dengan warna soft dan manis serta hijab yang juga memiliki warna senada ini, akan membuat tampilanmu anggun. Dengan memakai setelan hijab seperti ini, akan menanmbah moodmu ketika bekerja, loh.

2. Hijab, kemeja dan celana warna abu-abu
Ingin mengenakan OOTD kerja hijab yang stylish? Kamu bisa mengenakan hijab pashmina dan cutbray pants berwarna dark grey yang dipadukan dengan kemeja berwarna light grey. Tampilan casual ini bisa memberikanmu ruang bergerak yang lebih bebas. Selain itu, cobalah memakai heels agar memberikan kesan yang anggun pada penampilanmu.

3. Hijab krem dengan blazer dan celana putih
Style kerja wanita hijab yang pertama ini bisa jadi inspirasimu nih. Terutama bagi kamu yang gak mau ribet. Kamu bisa memakai hijab berwarna lembut seperti krem atau soft pink, lalu dipadukan dengan inner warna steel blue. Untuk outernya, kamu bisa memakai blazer bernuansa putih yang dipadukan dengan celana dan sneakers senada. Dijamin penampilanmu akan semakin kece.

4. Hijab segiempat dipadukan dengan long pants abu-abu putih
OOTD kantor hijab dengan setelan long pants warna abu putih dengan atasan ebrtali dan terdapat dua saku di depan, memang terlihat anggun sekali. Apalagi jika ditambahkan dengan hijab simple segiempat dan tas tangan hitam, serta heels krem lancip di ujung kaki.

5. Pashmina atau segiempat dipadukan dengan blazer
Blazer sepertinya sudah menjadi item yang wajib dimiliki bagi kalian yang kerja di katntoran. Agar tidak terlihat kaku dan tentunya lebih modis, kamu bisa mengenakan blazer dengan motif plaid. Padukan rok panjang atau celana favoritmu. Untuk tampilan yang lebih profesional, kamu bisa menggunakan blouse sebagai pengganti inner kaos. Jangan lupa gunakan juga faltshoes atau loafers untuk sepatunya. Hijabnya pun bisa kamu ganti sesuai dengan kenyamananmu, bisa dengan khimar ataupun pashmina.

Kamu bisa mengikuti tips dari https://www.royalebysoklin.com/pakaian-dan-hijab-stylish/ agar makin pede berhijab. Jangan lupa juga selalu menggunakan pewangi hijab agar selalu fresh dan wangi sehingga membuat kamu jadi tambah percaya diri. Menggunakan pewangi dari soklin royale agar selalu wangi harum dengan keharuman yang mewah dan tahan lama.