Cara Memutihkan Kulit dengan Makanan Sehat -->

Iklan Semua Halaman

Cara Memutihkan Kulit dengan Makanan Sehat

Admin
Saturday, October 3, 2020

Salah satu organ tubuh yang harus dijaga kesehatannya adalah kulit. Jika kulit sehat, bersih, dan cerah tentu akan sangat mendukung penampilan menjadi lebih menarik dan membuat kepercayaan diri semakin meningkat. Menjaga kesehatan kulit sendiri bisa dengan berbagai cara, mungkin selama ini yang sering terdengar adalah menggunakan produk-produk kecantikan. Namun, pada nyatanya merawat dan menjaga kesehatan kulit juga bisa dengan menjaga pola makan Anda. 

Dapat dikatakan bahwa rajin mengonsumsi makanan sehat adalah salah satu cara memutihkan kulit. Nah, bagi Anda yang sedang berusaha membuat kulit Anda lebih putih dan cerah, Anda bisa memulai dengan mengonsumsi makanan-makanan sehat di bawah ini selagi menggunakan produk kecantikan atau melakukan perawatan di klinik kecantikan. Berikut pembahasannya. 

Berbagai Makanan Sehat yang Membantu dalam Memutihkan Kulit

1. Tomat
Tomat merupakan buah yang kaya akan vitamin C. Seperti yang diketahui bahwa vitamin C sangat membantu dalam mencerahkan kulit. Selain vitamin C, tomat juga mengandung likopen yang dapat melindungi kulit Anda dari paparan sinar UV serta membantu melancarkan sirkulasi darah di kulit. Tidak hanya itu, likopen juga mengandung antioksidan yang dapat membantu kulit dalam menangkal radikal bebas. 

2. Buah Kiwi
Selain tomat, buah kiwi juga merupakan buah yang kaya vitamin C. Kandungan Vitamin C dalam buah kiwi selain dapat membantu mencerahkan kulit, juga mampu berfungsi sebagai penangkal radikal bebas yang menyebabkan penuaan di kulit, menjaga kelembapan kulit agar tidak kering, dan membuat kulit tampak lebih bersinar. 

3. Kacang Almond
Kacang almond tidak hanya mempunyai rasa yang enak, namun juga mengandung banyak nutrisi yang penting bagi tubuh, terutama kulit. Vitamin E adalah salah satu kandungan yang dapat membantu melindungi sel-sel kulit dari paparan sinar UV maupun radikal bebas yang bisa merusak kulit. 

4. Wortel
Wortel adalah salah satu bahan alami yang menjadi sumber dari vitamin A yang berbentuk betakaroten. Vitamin A sendiri mempunyai banyak manfaat, misalnya memperbaiki jaringan kulit rusak, membantu mencerahkan kulit dan membantu kulit melawan tanda-tanda penuaan kulit. 
.
Itulah beberapa makanan sehat yang bisa membantu Anda dalam mencerahkan atau memutihkan kulit jika Anda mengonsumsi secara rutin. Cara memutihkan kulit ini bisa dibarengi dengan melakukan perawatan di klinik kecantikan dengan dokter kulit yang ahli. Klinik ERHA adalah salah satu klinik kecantikan yang berkualitas dan memiliki dokter-dokter kulit profesional dan telah berpengalaman dalam membantu mengatasi masalah kulit banyak pasien. 

Klinik ERHA juga menawarkan berbagai hi-tech based treatment dan produk perawatan kulit yang terbaik sehingga Anda bisa mendapatkan kulit wajah yang diidam-idamkan yaitu cerah, bersih dan sehat. Perawatan yang disediakan untuk brightening program, antara lain Deep Pore Cleansing Therapy, Instaradiance by IPL, Face Toning by IPL, Ultimate Radiance, dan Skin Booster with Vital Injector. 

Di masa pandemi ini, ERHA telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat demi menjaga kesehatan bersama, seperti penyemprotan disinfektan secara rutin, penerapan physical distancing, serta penggunaan APD dan rapid test dua minggu sekali bagi para dokter dan staff. Jadi, tidak perlu lagi khawatir jika Anda ingin melakukan perawatan ataupun berkonsultasi, Anda bisa dengan aman dan nyaman datang ke klinik.

Namun, perlu diingat juga bahwa cara-cara memutihkan dan mencerahkan kulit di atas juga perlu diimbangi dengan proteksi kulit dari sinar UV. Anda bisa menggunakan sunscreen dari ERHA, Erha Perfect Shield Helios Sunscreen SPF 50/PA+++.

Miliki kulit indah yang cerah dan putih bersama ERHA dengan mengunjungi tautan bit.ly/startnewme.