Wajib Tahu Cara PDKT Gebetan Melalui Instagram

Iklan Semua Halaman

Wajib Tahu Cara PDKT Gebetan Melalui Instagram

Admin
Wednesday, July 8, 2020

Kamu sedang tertarik dengan seseorang, tapi bingung bagaimana cara mengenal dia? Kamu bisa mencoba cara deketin gebetan lewat instagram. Lakukan PDKT dengan gebetanmu secara perlahan, jangan langsung to the point mengungkapkan ketertarikan. Hal tersebut justru bisa buat dia merasa terganggu dan memblock akunmu.

Cara PDKT dengan Gebetan Lewat Instagram
Seperti kamu ketahui, instagram termasuk media sosial yang paling banyak diminati dan dipakai. Fitur yang disediakan sangat beragam. Kamu bisa gunakan fitur direct message (DM) atau juga instastory atau unggahan berita. Jika kamu memang ingin serius dengan dia, jangan hanya stalk postingannya, beranikan diri untuk DM si dia.

1. Pastikan saling memfollow akun instagram
Langkah pertama ini penting untuk kamu lakukan untuk melakukan serangan selanjutnya. Jika kamu tiba-tiba DM atau tiba-tiba ngelike postingan doi, bisa-bisa akunmu diblock sama doi karena dianggap stalker dan mengganggu. Jadi pastikan kamu follow akun doi dan mendapat follow back dari doi. Jika sudah, baru kamu lancarkan aksi selanjutnya.

2. Bangun kesan pertama yang baik
Usahakan jangan langsung DM dia dengan menanyakan seolah-olah kamu sudah kenal lama. Kamu bisa memulai dengan mengomentari story dia, dengan begitu kamu akun terhubung ke DM. jika sudah dibalas, cobalah untuk memulai percakapan ringan yang lebih mendalam, bisa memulai dengan bahasan yang masih terkait dengan story dia.

3. Tunjukkan sikap yang masih wajar
Kamu tidak harus selalu menyukai atau mengomentari setiap postingan dia untuk menarik perhatian. Bersikaplah sewajarnya saja. Dengan kamu selalu menyukai dan mengomentari postingan dia, justru malah membuat dia terganggu dan menganggap kamu stalker. Jika kamu sudah berkomentar atau mengirim DM, percaya diri saja jika retorikamu sudah benar dan tidak khawatir berlebih jika tidak dibalas.

4. Gunakan paket internet unlimited
Supaya usaha kamu buat deketin doi berjalan lancar, kamu harus punya kuota internet yang cukup. Kamu bisa pakai paket internet unlimited dari Smartfren. Kelebihannya, kamu bisa memakainya hingga 28 hari tanpa batasan, dimana pemakaian wajar internet tiap harinya hingga mencapai 1,5GB. Jika kamu tertarik, beli saja disini atau melalui MySmartfren app.