Manfaat Sensor Econavi Lemari Es untuk Menyimpan Buah-buahan

Iklan Semua Halaman

Manfaat Sensor Econavi Lemari Es untuk Menyimpan Buah-buahan

Admin
Friday, November 22, 2019

Mengkonsumsi buah-buahan setiap hari tentu sangat baik bagi kesehatan. Namun tentu Anda harus tetap menjaga kesegaran buah agar nutrisinya tidak rusak bahkan hilang. Lemari es merupakan tempat yang efektif untuk menjaga kesegaran buah dalam jangka waktu yang lama apalagi Panasonic Prime Fresh yang merupakan lemari es dengan sensor econavi.

Namun sayangnya,masih banyak orang yang tidak mengetahui cara menyimpan buah dengan benar sehingga banyak dari nutrisi buah yang akhirnya rusak selama disimpan didalam mesin pendingin. Lalu bagaimana cara menyimpan buah yang baik agar nutrisinya tidak rusak? Simak ulasannya berikut ini.

Tips Menyimpan Buah agar Tidak Cepat Busuk
Hal pertama yang harus Anda lakukan ketika akan menyimpan buah di dalam kulkas dengan sensor econavi yaitu jangan mencuci buah. Mencuci buah dapat memicu pertumbuhan bakteri dan jamur. Untuk menghambat proses oksidasi, Anda bisa meletakkan buah di dalam suatu wadah dan menutupnya dengan menggunakan plastik wrap.

Selain itu, membekukan buah dan sayur juga dapat menjadikan kandungan gizinya tetap terjaga dan tidak mudah rusak. Anda juga bisa menggunakan kertas alumunium foil untuk menyimpan sisa bahan makan yang tidak sempat diolah. Dengan begitu buah akan tetap lembab dan tidak cepat menguap atau teroksidasi.

Apa Saja Kelebihan Sensor Ecovari untuk Penyimpanan Buah?
Lemari es yang memiliki sensor econavi sangat cocok digunakan untuk menyimpan berbagai jenis buah-buahan agar tidak busuk. Hal ini dikarenakan sistem sensor econavi mampu memberikan pendinginan yang stabil dan menyeluruh sehingga seluruh bagian buah-buahan tetap segar.

Kelebihan sensor econavi pada lemari es berfungsi untuk mengatur kestabilan pendinginan. Selain itu sistem econavi juga dapat menyimpan frekuensi penyimpanan buka tutup selama kurang lebih 3 minggu. Dengan adanya sistem econavi, pada prediksi penggunaan sistem pendinginan dapat terukur sehingga dapat digunakan dengan lebih efisien dan aktual.

Dengan adanya sistem econavi yang hemat energi, maka Anda tidak perlu khawatir lagi jika nutrisi buah rusak. Dukungan bahan material yang bersifat antibacterial juga tentu sangat mendukung kehigienisan buah terutama dari serangan jamur dan bakteri yang berasal dari luar.