Langkah Menghilangkan Bulu Ketiak lewat Cara Alami

Iklan Semua Halaman

Langkah Menghilangkan Bulu Ketiak lewat Cara Alami

Admin
Friday, June 28, 2019

Langkah menghilangkan bulu ketiak – Bulu ketiak salah satu sinyal perubahan sekunder yang dihadapi oleh manusia baik pria atau wanita. Tetapi perkembangan bulu ketiak bertambah cepat berlangsung pada pria dibanding wanita. dampak yang diakibatkan dari perkembangan bulu ketiak dan tidak dikerjakan perawatan seperti dicukur bisa mengakibatkan berlangsungnya bau badan yang menusuk.

Umumnya saat kita sudah memangkas dan menghilangkan bulu ketiak karena itu dia akan tumbuh dengan cepatnya hingga menyusahkan kita. Nah bagaimanakah cara menghilangkan bulu ketiak? di bawah ini ialah cara supaya bulu ketiak tidak tumbuh dan bikin kita merasakan bau badan. 

1. Memakai masker bengkoang 
Tidak hanya untuk memutihkan kulit, nyatanya bengkoang dapat mencegah perkembangan bulu ketiak. Anda bisa tempelkan masker bengkoang ke ketiak anda serta biarlah sampai 10 menit lalu lepaskan. Kerjakan tiap 2 kali dalam satu minggu untuk hasil yang optimal. 

2. memakai kunyit dan kapur sirih 
Campur kunyit, air kapur serta sirih lalu berikan ke ketiak anda yang sudah dibikin bersih rambutnya lewat cara dicukur atau di cabut. 

3. Memakai kapur baru dan merica 
Langkah berikut mungkin cukup ekstrim yakni dengan ambil merica 20 butir serta 3 butir kapur barus, lalu leburkan bahan-bahan itu serta tambahkan minyak kelapa atau minyak tanah. Berikan pada ketiak sebelum tidur karena itu bulu ketiak anda dapat rontok dengan sendirinya.' 

4. Memakai mentimun dan lemon 
Parutlah mentimun seperlunya lalu campur dengan sari lemon. Sesudah tercampur seterusnya berikan pada ketiak anda serta diamkan sepanjang 15 menit. Kerjakan dengan teratur sampai hasilnya optimal. 

Itulah 4 langkah menghilangkan bulu ketiak, mudah-mudahan artikel ini bisa menolong anda menangani permasalahan pada bulu ketiak anda.