Cara yang Ampuh Hilangkan Bulu-bulu Halus Secara Alami

Iklan Semua Halaman

Cara yang Ampuh Hilangkan Bulu-bulu Halus Secara Alami

Admin
Friday, June 14, 2019

Buat sejumlah besar wanita mempunyai bulu-bulu halus yang berlebihan seperti di kaki, ketiak serta lengan kadang begitu mengganggu tampilan serta bisa kurangi rasa yakin diri. Ditambah lagi buat kaum wanita yang memiliki keturunan mempunyai bulu berlebihan pasti tidak bisa menghindar dari bulu-bulu itu hingga pada akhirnya lakukan waxing di salon-salon buat hilangkan bulu-bulu itu. Waxing umumnya dikerjakan dengan cara memanaskan lilin sampai cair lalu lilin cair itu dioles-oleskan di bagian yang berbulu setelah itu menutupnya dengan waxing strip kemudian menarik atau mencabutnya secara cepat hingga bulu yang ingin di hilangkan terangkat. Cara ini memang praktis tetapi umumnya cuma bertahan sepanjang 2 sampai 5 minggu belum juga besarnya ongkos yang perlu dikeluarkan buat treatment waxing itu.

Sebetulnya ada cara lain yang lebih simpel serta dengan ongkos ekonomis buat hilangkan bulu-bulu halus pengganggu tampilan itu, yakni dengan memakai daun cabai. Tentu sedikit yang tahu jika daun cabai diindikasikan dapat menghalangi perkembangan akar rambut secara permanen. Daun cabai memiliki kandungan lasparagine serta capsaicicine. Lasparagine berperan jadi anti kanker yang dapat membunuh beberapa sel perkembangan serta pemisahan sel yang cepat sekali hingga zat itu bisa menghalangi perkembangan sel akar rambut. Sedang capsaicicine bisa kurangi rasa ngilu atau sakit pada ujung syaraf (seperti mati rasa) hingga saat bulu dicabut tidak memunculkan rasa sakit. 

Cara lakukan waxing dengan daun cabai sangat mudah. Awalnya membersihkan dahulu ruang yang ingin dibikin bersih dari bulu-bulu halus lalu sediakan 5-7 lembar daun cabai serta 2 buah cabai merah. Tumbuk halus ke-2 bahan itu lalu oleskan pada wilayah rambut yang ingin di hilangkan. Yakinkan saat membalur, daun cabai telah meresap sampai ke akar rambut. Diamkan sepanjang 20-30 menit setelah itu kerjakan pencabutan, dapat dengan dicabuti dengan pinset satu demi satu atau waxing dengan selotip atau lakban. Sesudah usai bersihkan bersih kembali ruang yang telah dicabuti agar tidak tercemar kotoran atau berlangsung infeksi. Cara yang lain yakni bersihkan bersih ruang yang ingin di hilangkan bulu halusnya dengan sabun pembersih lalu pangkas bersih bulu-bulu itu. Setelah itu bersihkan bersih satu genggam daun cabai yang masih fresh serta muda lalu gosok pada wilayah yang telah dicukur sekalian dipijat agar daun cabai meresap ke kulit serta mematikan perkembangan akar rambut. 

Ke-2 cara barusan harus dikerjakan dengan tekun serta memakan waktu yang lebih lama dibanding lakukan waxing di salon. Tetapi hasil yang didapatkan tambah lebih memberi kepuasan daripada lakukan treatment waxing di salon sebab berbentuk permanen dan tambah lebih irit. Tampilan anda juga tidak terusik oleh bulu-bulu halus. 

Demikian Cara yang ampuh hilangkan bulu-bulu halus secara alami. Mudah-mudahan berguna dan selamat coba.