Tips Memilih Dealer Motor yang Berkualitas - normavoyante.com

normavoyante.com

Blog Normavoyante Berbagi Untuk Indonesia

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Saturday, March 16, 2019

Tips Memilih Dealer Motor yang Berkualitas


Banyak sekali keluhan yang dirasakan banyak orang sekarang ini. Karena banyaknya kios yang menjual barang-barang kendaraan bermotor. Biasanya terdapat kios yang menjual kendaraan bermotor namun bekas dan cara perolehannya terkesan mudah. Namun di sini kami akan memberikan tips atau cara bagaimana memilih dealer motor yang berkualitas benar dan tentu yang terbaik. 

Banyak sekali orang menemui kios yang menawarkan banyak promo untuk menarik minat pembeli. Namun jangan salah sangka, biasanya outlet yang menawarkan promo dan sistem transaksi yang cepat ada kekurangan yang ditutupinya. Biasanya mereka menjual barang yang sifatnya bekas atau second dan surat-surat kendaraan bermotornya kurang atau tidak ada. Jadi mereka akan menjualnya dengan harga di bawah standar atau relatif murah.
Tips Memilih Dealer Motor yang Berkualitas
Oleh karena itu penting sekali untuk mempelajari bagaimana cara memilih dealer motor yang telah teruji keresmiannya:

1. Bertuliskan merek dan logo
Jadi bagi anda yang ingi mencari dealer motor dan merasa takut di tipu. Anda harus mencari dealer motor dengan memiliki plat bertuliskan merek perusahaan atau logo perusahaan. Seperti merek yamaha dan logonya  yang seperti bentuk segitiga dan identik dengan warna merah sebagai ciri khas perusahaan yamaha.

Biasanya dealer motor yang resmi pasti berada di pinggir jalan raya dan memiliki toko yang luas. Karena dengan tempat yang luas akan menampung kendaraan yang banyak pula. Artinya dealer tersebut telah melakukan sistem operasional dengan baik.

2. Jam kerja 
Jam kerja daari dealer motor dapat dilihat sesuai dengan standar operasional perusahaan. Biasanya jam kerjanya dimulai jam tujuh pagi hingga jam empat sore. Jadi ketika anda menemukan dealer yang buka hingga malam mungkin hal tersebut patut dipertanyakan. Berdasarkan sistem operasional perusahaan telah tercantum sistem kerja maupun jam kerja operasinya. Dan hal itu telah menjadi hal yang harus dilakukan oleh karyawan dealer.

3. Terdekat
Kami menyarankan untuk mencari dealer motor yang dekat dengan rumah anda. Jika anda menginginkan produk motor cukup cari di sekeliling atau di kota anda. Karena perusahaan motor telah membuka dealer resmi motor di setiap kota. Dengan tujuan untuk memudahkan konsumen dalam membeli barang motor sesuai dengan yang diinginkan. Biasanya dealer yang berada dekat dengan sekitarnya, pasti dapat dijamin keasliannya atau dealer resmi.

4. Seragam kerja
Jadi dealer resmi dibentuk oleh perusahaan inti. Pastinya ketika bekerja karyawannya selalu menggunakan seragam kerja yang telah ditentukan oleh perusahaannya. Karena hal tersebut menunjang identitas diri perusahaan. Jadi bagi anda yang ingin memilih dealer motor resmi maka anda harus melihat dengan seragam kerja yang dipakainya. Oleh karena itu akan meningkatkan kepercayaan pembeli dalam menggunakan produk motor tersebut.

Begitulah tadi pemaparan terkait tips cara yang benar memilih dealer  motor resmi. karena pemilihan dealer yang benar dapat berdampak pada produk yang dibeli juga. Jadi anda harus memerhatikan beberapa ciri yang dimiliki setiap dealer motor. Saya menyarankan untuk mendatangi dealer motor yamaha karena memang dealer motor telah memperbanyak kios dengan membuka cabang disetiap kota untuk memudahkan pembeli mencari dan mendatangi dealer motor. 

Dealer motor yamaha telah membuka berbagai banyak cabang yang telah di uji keresmian dari perusahaan inti. Maka kami menyarankan datang dan membeli produk dari perusahaan yamaha. Semoga pemaparan kami tadi dapat  bermanfaat bagi anda yang ingin membeli motor tanpa khawatir tertipu oleh dealer yang salah. Semoga anda lebih jeli dan teliti dalam menentukan produk motor yang akan dibeli. 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad