Tips Memilih Sunblock yang Aman untuk Si Kecil - normavoyante.com

normavoyante.com

Blog Normavoyante Berbagi Untuk Indonesia

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Monday, November 19, 2018

Tips Memilih Sunblock yang Aman untuk Si Kecil


Orang tua kadang kurang sadar pentingnya pemakaian sunblock untuk anak terutama saat mereka beraktivitas di luar ruangan seperti bermain di taman ataupun pantai. Paparan sinar matahari mungkin tidak terasa efek buruknya untuk beberapa tahun, namun jangka panjangnya bisa membuat kulit menjadi kering bahkan muncul flek hitam. Nah, untuk mencegah dampak berbahaya tersebut, jangan lupa aplikasikan keseluruh badan si kecil minimal 30 menit sebelum mereka bermain agar kulitnya tidak mudah kusam.

Ilustrasi
Memilih produk pelindung sinar matahari bagi anak nyatanya tidak semudah menemukan produk cleansing water wajah kulit berjerawat yang jumlahnya sangat banyak di pasaran. Namun kamu tidak perlu khawatir karena NIVEA sudah mengeluarkan sunscreen yang aman untuk si kecil yaitu NIVEA SUN Kids Caring Sun. Ada beberapa tips yang perlu kamu perhatikan jika ingin mencari krim pelindung matahari bagi anak, diantaranya adalah:

1. Tahan air
Aktivitas anak yang sangat tinggi terutama saat bermain bisa membuat produk sunblock menjadi luntur karena terkena keringat. Agar perlindungan yang dihasilkan lebih lama sebaiknya pilih sunscreen yang tahan air. Produk tersebut juga cocok diaplikasikan sebelum si kecil berenang sehingga kondisi kulitnya bisa tetap halus dan lembab.

2. Mengandung SPF
Kandungan SPF sangat bagus untuk menangkal bahaya radiasi sinar UV yang bisa mengikis pelindung alami bagi kulit. Semakin tinggi nilai SPFnya, perlindungan yang diberikan lebih maksimal. Kamu bisa mengetahui jenis SPF yang terkandung dalam sunblock anak dengan melihat kemasannya. NIVEA SUN Kids Caring Sun juga bisa kamu coba. SPF 25 yang terdapat pada produk NIVEA tersebut bisa memberikan perlindungan maksimal terhadap kulit si kecil yang aktif bermain seharian.

NIVEA menjadi salah satu produk perawatan kulit yang sangat direkomendasikan. Tidak hanya cleansing water wajah kulit berjerawat saja yang teruji manfaatnya, sunscreen khusus anak pun terbukti mampu memberikan proteksi maksimal. Menggunakan produk pelindung matahari tersebut, tidak hanya membuat kulit si kecil tetap terlindungi, melainkan juga menjaga kelembaban alaminya agar tidak terkikis oleh bahaya radiasi sinar UV yang berbahaya.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad