Pentingnya Memberikan Imunisasi Kepada Anak-anak - normavoyante.com

normavoyante.com

Blog Normavoyante Berbagi Untuk Indonesia

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Tuesday, October 30, 2018

Pentingnya Memberikan Imunisasi Kepada Anak-anak



Tidak ada satu orangpun yang ingin terjangkit penyakit. Namun, terkadang virus menyebar lebih cepat dan Anda tidak dapat menghindari hal tersebut. Hal tersebut ditambah lagi dengan kondisi lingkungan yang kurang baik sehingga membuat penyakit dapat menyebar lebih cepat. Belum lagi jika kondisi tersebut dihadapi oleh anak-anak yang memiliki daya tahan tubuh tidak sekuat orang-orang dewasa.

Untuk mencegah diri Anda dari penyakit, ada berbagai cara yang dapat dilakukan. Mulai dari merawat lingkungan sampai memberikan imunisasi kepada anak-anak. Memberikan imunisasi menjadi hal yang sangat penting karena setiap anak-anak harus diberikan bekal yang baik untuk menjaga daya tahan tubuhnya. Selain itu, imunisasi juga dapat memberikan dampak cepat agar anak-anak terhindar dari penyakit

Meskipun imunisasi sangat penting untuk diberikan kepada anak-anak, sayangnya belum semua anak-anak di Indonesia beruntung untuk mendapatkan hal tersebut. Anak-anak di pelosok negeri umumnya kesulitan mendapatkan pelayanan kesehatan berupa imunisasi yang penting dalam tumbuh kembang mereka. Untuk membuat setiap anak merata dan menyeluruh dalam mendapatkan imunisasi, maka diperlukan uluran tangan dari setiap pihak, tidak hanya pemerintah saja. Anda juga dapat memberikan bantuan agar setiap anak-anak di Indonesia mendapatkan imunisasi dengan cara donasi online melalui UNICEF Indonesia.

Melakukan donasi online bisa menjadi cara termudah karena Anda hanya perlu menggunakan perangkat elektronik Anda untuk membantu anak-anak di Indonesia. Caranya, Anda cukup mengunjungi situs resmi penggalangan dana UNICEF Indonesia di https://www.supportunicefindonesia.org/. Setelah itu, pilih tombol berwarna oranye dengan tulisan “Donasi Sekarang!” untuk melakukan donasi. Kemudian, pilih jenis donasi yang diinginkan antara “donasi rutin” atau “donasi satu kali”. Lalu, masukkan nominal donasi yang diinginkan dan kemudian isi data diri seperti nama lengkap, email dan nomor handphone untuk proses verifikasi data. Terakhir, pilih metode pembayaran dan lakukan pembayaran sesuai dengan metode yang telah dipilih.

Bagaimana? Mudah bukan? Dengan melakukan langkah-langkah tersebut, Anda telah berjasa dalam membantu anak-anak Indonesia agar dapat terlindungi dari berbagai penyakit dengan imunisasi yang merata untuk setiap anak.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad