Tips Tampil Cantik Natural - normavoyante.com

normavoyante.com

Blog Normavoyante Berbagi Untuk Indonesia

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Thursday, August 2, 2018

Tips Tampil Cantik Natural



Ilustrasi
Menemukan riasan yang tepat untuk tampil cantik natural, justru bisa menjadi lebih rumit daripada yang kamu kira. Kamu tentu tidak menginginkan make up yang berlebihan terlalu manis, terlalu terang, atau terlalu gelap. Dan kita semua tahu, bahwa mencari yang alami memang membutuhkan beberapa aplikasi makeup dan beberapa keterampilan juga.

Cara terbaik untuk riasan kamu adalah memakai warna yang mendekati warna kulit alami yang hanya meningkatkan dan menyempurnakan kulit kamu. Untuk tampilan alami terbaik, ikuti tips tapil cantik natural di bawah ini, menggunakan beberapa produk kecantikan koleksi makeup terbaru sophie paris. Inilah tipsnya!

Moisturize
Menciptakan dasar yang sempurna untuk riasan kamu merupakan hal yang sangat penting. Pelembab atau moisturize bermanfaat bagi kulit dengan menghidrasi dan meningkatkan manfaat anti-penuaan. Bahkan akan membuat tekstur kulit kamu dengan menciptakan palet sempurna untuk memulai rutinitas riasan. Gunakan moisturize dari koleksi makeup terbaru sophie paris agar lebih mudah dan sempurna saat memulai riasan.

Conceal
Tips cantik natural berikutnya adalah mengaplikasikan concealer setelah moizturizer. Sembunyikan semua lingkaran hitam, garis-garis halus atau cacat dengan concealer. Ini akan menyingkirkan ketidaksempurnaan dan membuat kulit kamu terlihat sempurna.

Bedak atau light foundation (fondasi ringan)
Kami merekomendasikan untuk menggunakan bedak atau fondasi cair yang ringan. Ilusi yang akan kita buat adalah riasan alami, jadi menggunakan riasan tebal tidak sesuai dengan keinginan kamu. Pastikan untuk mengaplikasikan bedak secara merata dengan kuas atau spons untuk tampilan yang rata, tidak bergaris, dan wajah akan tampak alami sempurna.

Blush on ringan
Blush on ringan seperti Blush On Beads dari koleksi makeup terbaru Sophie Paris bekerja dengan baik karena kamu dapat menggosoknya sebanyak yang kamu suka untuk tampilan yang dramatis atau halus. Bergantung pada warna kulit, warna yang memerah akan bervariasi, tetapi persik cenderung terlihat bagus untuk semua orang.

Neutral shadows
Selanjutnya, sapukan warna netral di atas kelopak mata untuk mata yang tenang tetapi indah. Pilih warna yang sedikit atau lebih gelap dari warna kulit. Namun, jangan terlalu gelap karena apa pun yang terlalu gelap akan menciptakan mata yang lebih dramatis dan tidak akan terlihat alami.

Lipstik natural
Saat memilih warna bibir, pilih warna merah muda, peach, dan pasir dari koleksi makeup terbaru sophie paris. Kamu juga bisa menerapkan sedikit kilau untuk bibir yang lebih sederhana. Tambahkan maskara untuk mendukung tampilan alami dan menonjolkan bulu mata kamu.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad