Mengenal KTA Pinjaman Online untuk Memenuhi Kebutuhan Pendanaan Anda - normavoyante.com

normavoyante.com

Blog Normavoyante Berbagi Untuk Indonesia

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Thursday, August 16, 2018

Mengenal KTA Pinjaman Online untuk Memenuhi Kebutuhan Pendanaan Anda



Tunaiku
Saat ini bank tidak hanya bertugas untuk menghimpun dana dari masyakarat saja melainkan juga menyalurkan dana kepada masyarakat. Untuk memudahkan penyaluran dana kepada masyarakat maka kini banyak menyediakan layanan pinjaman dalam bentuk kredit. Pemberian kredit tersebut bertujuan supaya masyarakat bisa memperoleh pinjaman yang dibutuhkan namun nantinya dikembalikan dengan tambahan bunga. Nasabah yang membutuhkan pinjaman uang di bank juga harus memberikan jaminan dan memenuhi ketentuan lainnya. Dari sekiam jenis pinjaman di bank kini telah hadir pinjaman KTA. Dimana KTA merupakan singkatan dari Kredit Tanpa Aggunan yang kini juga tersedia dalam layanan pinjaman online dari perusahaan penyedia layanan pinjaman dana.

Mungkin sebagian dari anda selama ini mengenal jenis pinjaman yang menggunakan jaminan. Namun selain pinjaman yang menggunakan jaminan ternyata ada juga yangtidak menggunakan jaminan atau disebut dengan KTA. Untuk anda yang masih asing dengan KTA maka perlu mengetahui bahwa KTA merupakan jenis pinjaman jangka pendek yang diberikan oleh bank kepada nasabah berupa uang tunai. Tentunya tanpa perlu menggunakan jaminan maka anda bisa memperoleh dana yang anda butuhkan selama anda sudah memenuhi persyaratan yang ditentukan. Bahkan kini KTA juga memiliki layanan pinjaman online namin disediakan oleh perusahaan pembiayan dan pengajuannya bisa dilakukan melalui aplikasi.

Mengenal Lebih Dekat Pinjaman Online KTA
Sesuai dengan namanya, Kredit Tanpa Agunan atau KTA ini memang menyediakan pinjaman bagi masyarakat yang membutuhkan dana namun tidak memiliki jaminan. Meskipun pinjaman ini tidak membutuhkan pinjaman tetapi perlu anda ketahui bahwa jika anda menunggunakan angsuran atau cicilan pinjaman maka nantinya pihak bank akan menuntut nasabah melalui jalur hukum. Dengan mengajukan pinjaman KTA ini maka anda akan memperoleh sejumlah dana yang bisa anda gunakan untuk berbagai keperluan mulai dari renovasi rumah, biaya pernikahan, liburan dan lain-lain.

Perlu anda ketahui bahwa jumlah pinjaman uang tunai yang diberikan oleh KTA memang tidak sebanyak yang diberikan oleh KPR atau pinjaman yang berjamin lainnya. Untuk besar pinjaman KTA ini paling besar memiliki limit mencapai Rp 300 juta. Sedangkan untuk jangka waktu pembayaran pinjaman maksimal 5 tahun. Meskipun begitu, pinjaman KTA ini proses pencairannya sangat cepat dan persyaratannya yang mudah. Untuk pinjaman KTA dari bank biasanya hanya membutuhkan waktu pencairan selama tiga hari dan maksimal satu minggu.

Bila anda memilih layanan KTA pinjaman online maka prosesnya juga lebih cepat sebab anda bisa mengajukan dana secara online melalui aplikasi. Cukup dengan mengisis formulir dan memenuhi persyaratan yang diminta oleh pihak penyedia KTA maka anda bisa memperoleh pinjaman uang yang anda butuhkan kurang dari 24 jam saja. Bahkan KTA pinjaman secara online ini juga tidak melakukan BI checking sehingga bagi anda yang memiliki pinjaman di bank lainnya masih bisa memperoleh pinjaman dana dari pinjaman secara online untuk keperluan yang mendesak.

Cara kerja pinjaman KTA , sesudah nasabah memperoleh dana pinjaman maka harus membayar cicilan sesuai dengan jangka waktu yang telah ditentukan. Pembayaran cicilan bisa dilakukan dengan transfer bank atau bisa juga melalui internet banking. Sedangkan untuk KTA pinjaman online proses pembayaran cicilannya dilakukan sesuai dengan waktu jatuh tempo yang sudah ditentukan pihak penyedia pinjaman KTA. Untuk jumlah suku bunga KTA ditentukan oleh jumlah produk pinjaman. Namun untuk pinjaman KTA secara online biasanya suku bunga lebih tinggi namun dijamin sangat membantu anda ketika sedang membutuhkan dana dalam waktu yang mendesak.

Itulah tadi penjelasan mengenai KTA pinjaman online yang bisa memunuhi kebutuhan pendanaan anda. Melalui informasi di atas kini anda tak perlu bingung jika ingin mencari pinjaman dana tanpa mengguakan jaminan sebab kini tersedia layanan KTA pinjaman secara online yang dijamin mudah dan cepat.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad