Obat sakit jantung tradisional yang aman untuk tubuh - normavoyante.com

normavoyante.com

Blog Normavoyante Berbagi Untuk Indonesia

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 27 November 2017

Obat sakit jantung tradisional yang aman untuk tubuh

Serangan jantung sering dialami bagi orang yang otot jantungnya mengalami kerusakan. Hal ini berdampak pada pasokan darah ke bagian otot terhambat dengan adanya darah yang menggumpal. Setiap orang bisa berpotensi terjadi serangan jantung tergantung pada pola hidup seseorang. Otot jantung yang rusak bisa secara permanen atau tidak. Jika rusak secara permanen, suplai darah ke jantung akan sedikit dan nafas pun akan sesak. 

Adanya tumpukan lemak dan plak aterosklerotik menyebabkan sel darah putih di dinding arteri koloner terhambat mensuplay darah ke jantung. Sewaktu - waktu plak ini akan pecah dan menimbulkan darah membeku. Mala tak heran jika serangan jantung itu datangnya tiba – tiba. Gejala awal yang bisa anda dteksi adanya serangan jantung dengan dada yang sakit secara kontinyu serta rahan dan lengan yang terasa sangat nyeri. Jika penderita jantung mengalami hal itu, segeralah memberingan obat sakit jantung sebagai penanganan pertama. Obat sakit jantung harus selalu tersedia di rumah sebagai jaga – jaga ketika serangan jantung melanda penderita.  Sebenarnya ada beberapa obat sakit jantung tradisional yang dapat anda konsumsi untuk menurunkan efek serangan jantung anda, diantaranya:

1. Daun sukun

Daun sukun merupakan salah satu jenis tumbuh – tumbuhan yang banyak mengandung sitosterol dan flavonoid yang berfungsi untuk meningkatkan kesehatan pembuluh darah serta sebagai obat sakit jantung. Cara mengolahnya dengan merebus daun sukun tua ke dalam 5 gelas air putih hingga bersisa air setengahnya. Setelah itu saringlah dan minumlah air hasil saringannya. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, minumlah ramuan ini setiap hari selama seminggu berturut – turut. 

2. Ubi jalar dan wortel

Ubi jalar mengandung zat fotinutrien yang berfungsi untuk membantu sistem peredaran dalam tubuh serta meregenerasi sel – sel tubuh yang telah rusak. Selain itu, ubi jalar ini dapat melawan serangan jantung sehingga akan semakin menurunkan intensitas serangan jantung yang melanda penderita. Cara mengolahnya dnegan menyiapkan 3 wortel yang telah di cuci dan di parut serta di peras untuk di ambil airnya. Tambahkan 2 sendok teh madu. Minumlah 3 kali sehari untuk hasil yang maksimal. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad