Cara Pengobatan Asam Urat Tinggi Secara Alami - normavoyante.com

normavoyante.com

Blog Normavoyante Berbagi Untuk Indonesia

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 27 November 2017

Cara Pengobatan Asam Urat Tinggi Secara Alami

Pada awalnya, asam urat ini berguna bagi tubuh sebagai antioksidan dan berguna pula untuk proses metabolisme tubuh, namun ketika asam urat ini menumpuk di dalam tubuh bagian persendian yang tidak mampu dikeluarkan melalui saluran kencing dan feses, maka menjadi sangat berbahaya bagi penderitanya. Penyakit asam urat harus segera mendapatkan pengobatan, baik pengobatan secara medis maupun pengobatan secara alami.

Memiliki penyakit asam urat memang sangat mengganggu si penderitanya, anda akan merasakan sakit yang sangat pada persendian di bagian lutut, pergelangan kaki serta ruas jari kaki. Penyakit asam urat disebabkan adanya penumpukan kadar asam urat di bagian sendi yang membentuk kristal dari hasil metabolisme purin dalam tubuh. Pada awalnya, asam urat ini berguna bagi tubuh sebagai antioksidan dan berguna pula untuk proses metabolisme tubuh, namun ketika asam urat ini menumpuk di dalam tubuh bagian persendian yang tidak mampu dikeluarkan melalui saluran kencing dan feses, maka menjadi sangat berbahaya bagi penderitanya. Penyakit asam urat harus segera mendapatkan pengobatan, baik pengobatan secara medis maupun pengobatan secara alami. Untuk cara pengobatan asam urat secara alami, anda bisa menggunakan berbagai bahan obat yang diperoleh dari alam dengan sangat mudah. Andapun akan bisa membuatnya sendiri tanpa harus meminta bantuan dari orang lain.

Ada beberapa cara pengobatan asam urat tinggi yang dilakukan secara alami yaitu dengan menggunakan bahan – bahan alami yang sangat mudah kita peroleh saat ini. Adapun beberapa bahan alami yang bisa dijadikan sebagai obat asam urat alami tersebut adalah sebagai    berikut :
  1. Ramuan tradisional cengkeh dan ubi jalar merah. Bahan-bahan yang harus disiapkan adalah 5 butir cengkeh, 5 butir kapulaga, 1 jari kayu manis, 5 gram biji pala, 15 gram jahe merah, 1000 ml air, dan 200 gram ubi jalar. Caranya yaitu, rebus semua bahan tadi ke dalam 1000 ml air, didihkan hingga tersisa setengahnya. Kemudian saring dan minum airnya. Namun, untuk ubi jalar sendiri bisa Anda konsumsi secara langsung (dimakan).
  2. Daun salam. Bahan-bahannya adalah 10 lbr daun salam dan 2 gelas air. Caranya, rebus 10 lbr daun salam yang sudah dibersihkan ke dalam 2 gelas air, lalu didihkan hingga tersisa 1 gelas. Minum airnya secara rutin, sebanyak 2 kali sehari.
  3. Buah pare. Bahannya: 1 buah pare, 2 gelas air. Caranya yaitu dengan membuang biji buah pare, setelah itu cuci bersih buah pare dan potong-potong, kemudian rebus dengan 2 gelas air. Didihkan hingga tersisa setengahnya, lalu minum air rebusan pare tadi. Minum secara teratur 1 kali sehari.

Demikianlah berbagai bahan alami yang bisa dijadikan sebagai pengobatan asam urat tinggi yang alami. Segera kunjungi website GueSehat.com atau dengan mengunduh aplikasi mobile GueSehat di google playstore menggunakan ponsel pintar berbasis android dan apple untuk memperoleh informasi penting tentang pengobatan asam urat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad