6 Alasan Liburan Ke Legoland Malaysia - normavoyante.com

normavoyante.com

Blog Normavoyante Berbagi Untuk Indonesia

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 21 November 2017

6 Alasan Liburan Ke Legoland Malaysia

Legoland Malaysia
Legoland Malaysia
Buat anda yang saat ini sedang merancanakan liburan bersama dengan keluarga, mungkin tempat wisata yang berada di negara tetangga ini cukup tepat untuk anda kunjungi bersama dengan keluarga. Kota Johor, Malaysia menjadi pusat wisata yang paling menarik perhatian dari masyarakat dunia, pasalnya disana anda bisa menemukan dan menikmati keindahan wisata Legoland, terlebih kalau anda suka dengan permainan bongkar pasang satu ini.

Terletak di Jl. Legoland, Medini, 79250 Nusajaya, Johor, Malaysia. Dibangun sejak tahun 2012 di area dengan luas 30 hektar. Tempat wisata yang cukup terkenal hingga ke Indonesia, mungkin anda perlu beberapa alasan untuk menguatkan liburan anda ke Legoland Malaysia. Berikut alasan kenapa anda harus liburan ke Legoland Malaysia.

Merasakan Dunia Lego Semakin Nyata
Pertama kenapa anda harus kesini jelas bahwa ketika anda berlibur ke Legoland maka anda akan merasakan dunia lego, mungkin akan membuat anda sedikit nostalgia ketika kecil dahulu sering kali bermain dengan lego yaitu permainan bongkar pasang yang cukup terkenal. Nah kalau anda pergi ke legoland, jangan lupa untuk masuk ke semua wahana supaya benar-benar puas dan tidak penasaran dengan wahana apa saja yang ada di dalamnya.

Jangan Takut Ngantri, di Johor Minggu adalah hari kerja
Untuk anda yang takut ketika liburan di hari minggu adalah liburan yang begitu padat dengan orang-orang maka jangan takut ketika liburan ke sini, anda tidak akan menemukan kepadatan antrian orang-orang yang hendak menikmati wisata yang menarik ini, karena di Johor sendiri hari minggu dianggap sebagai hari kerja tidak seperti di Indonesia kalau hari minggu adalah hari dimana waktunya bersama dengan keluarga. Untuk harga tiket masuk tidak terlalu mahal, untuk harga tiket orang dewasa biasanya MYR 110 dan untuk anak-anak hanya sekitar MYR 90 an saja, bagaimana cukup murah bukan ?

Sambutan Dari Staf Legoland Yang Seru
Kalau anda datang di pagi hari pukul 10.00 pagi, maka anda akan mendapatkan sambutan hangat dan seru dari para staff legoland, anda akan mendengar bunyi “ 5-4-3-2-1, Welcome To Legoland “ sambutan ini berasal dari para staff yang sudah menggunakan busana menarik sesuai dengan wisata Legoland, tentu saja akan membuat anak-anak merasa bahagia, anda juga diperkenankan untuk mengambil foto bersama dengan mereka.

Wahana Yang Banyak
Bukan hanya itu saja, yang tidak kalah penting ketika pergi kesana anda akan menemukan banyak sekali wahana yang gokil dan keren untuk dimainkan, beberapa wahana yang menarik di legoland seperti wahana project X, Dragon’s Apprentice, dan Twister serta beberapa wahana lain yang menarik perhatian anak-anak pastinya.

Ada miniatur dunia yang terbuat dari Lego
Kalau ingin lebih menarik lagi anda bisa megunjungi miniatur dunia yang terbuat dari kumpulan lego, tentu saja ini akan menarik karena anda bisa berfoto-foto ria di area ini, tidak kalah keren dengan wahana lainnya.

Ingin bermalam ? Menginap saja di Hotel Legoland
Tidak usah bingung untuk mencari penginapan yang dekat dengan wisata Legoland, anda bisa menemukan hotel dengan warna warni yang dekat dengan wisata ini yaitu Legoland Hotel, warna hotel yang cukup beragam sesuai dengan tema lego akan membuat malam anda lebih menarik.

Nah itulah beberapa alasan kenapa anda harus liburan ke Legoland malaysia. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad