Yang namanya wanita tentu tidak bisa dilepaskan dari perkembangan fashion. Selera fashion yang ibu miliki seringkali diterapkan pada anaknya, terbukti saat mendandani anak perempuan. Maka dari itu, seorang ibu harus selalu meng-update perkembangan fashion agar anaknya bisa terlihat cantik. Referensinya bisa diambil dari berbagai sumber, seperti majalah, acara televise, media sosial atau internet blog mengenai fashion.

Termasuk ketika mendandani anak mengenai gaya sepatunya. Banyak ibu muda tampil modis kerap menyandingkan gaya fashionnya agar serasi bahkan persis sama dengan putri kesayangannya. Atau yang sering kita sebut dengan istilah couple, couple bukan hanya pada baju atau jaket saja. Dan biasanya sepatu flat sering dipilih agar lebih praktis saat digunakan. Sepatu Wanita tipe flat bisa Anda temukan di berbagai online shop terpercaya seperti blanja.com.
Sepatu Couple. (foto: hipwee.com)
Banyak ibu muda yang sering mencocokkan penampilan sepatunya dengan anak tercinta agar terlihat kompak. Dari sekian banyak model sepatu yang digemari untuk dipakai bersama anak tercinta yakni model flat shoes yang sudah disebutkan di atas, sneakers, wedges bahkan jenis sepatu heels. 

Bisa juga mengkombinasikan modelnya, sesuaikan selera ibu. Seringkali model sepatunya sama, tapi jenisnya yang berbeda. Seperti sang ibu menggunakan heels, dan anaknya sepatu flat. Jika anaknya sudah beranjak dewasa biasanya memilih jenis wedges, dan ibunya memilih sepatu flat. 

Ciri khas sepatu couple adalah bentuknya yang sama, dengan ukuran yang berbeda. Pilihlah desain yang cocok mewakili karakter Anda atau desain yang sedang hits saat ini. Model sepatu juga sebaiknya dipertimbangkan benar-benar agar bisa digunakan untuk berbagai acara dan tetap nyaman menemani aktivitas sehari-hari. 

Bahan sepatunya lebih sering mengeksplorasi bahan dari kulit sintetis, brukat hingga katun. Hal ini bertujuan agar model sepatunya bisa lebih match dengan berbagai jenis busana yang digunakan ibu dan anaknya. Warna sepatu keduanya bisa terpancar saat memilih warna yang tepat. Pilihan warna yang disarankan sebaiknya sepatu berwarna kalem, namun tetap menunjukkan kecerian khas anak-anak. 

Sebenarnya, warna yang dipilih sesuai selera ibu dan anak. Warna-warna terang seperti silver, gold, merah, fuschia sering disukai anak-anak. Pemilihan bahan juga sangat menentukan ketika mudah tidaknya saat dibersihkan dan dirawat. Jangan memaksakan sepatu yang hanya nyaman di Ibu, dan tidak nyaman pada anaknya. 

Serasinya Sepatu Couple Ibu dan Anak bisa Anda dapatkan dengan membangun chemistry secara ikatan perasaan, sehingga akan menular pada selera fashion dan penampilannya. Tertarik untuk mencobanya ? Semoga Bermanfaat.
Share on Google Plus

About New Hiver

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar

IBX58B4856F7D2D9