Di Film Korea-Indonesia Thunder Bakal Jadi Pemeran Utama

Mantan member grup MBLAQ, Thunder fokus pada karier solonya di bidang tarik suara dan akting. Penyanyi dan aktor ini bahkan dikabarkan akan mengambil peran utama dalam film Korea-Indonesia.

Mystic Entertainment sebagai agensi yang menaunginya pun telah mengonfirmasinya. Seperti dikutip dari laman Soompi, pada Selasa (6/2) lalu Mystic Entertainment menyatakan Thunder akan membintangi film Korea-Indonesia berjudul ‘FOREVER-Holidays in Bali’ sebagai pemeran utama pria.

Mereka menambahkan, awal mulanya tawaran untuk mengambil bagian dalam film tersebut pertama kali dating dari Indonesia. “Setelah kami melihat skenarionya, kami merasa itu bagus, dan Thunder pun bersedia. Pembuatan film akan berlangsung di Indonesia,” tegas Mystic Entertainment.


Juru bicara Mystic Entertainment mengungkapkan jika saat ini kedua belah pihak tengah mempersiapkan kontrak. Dikatakan pula, film FOREVER-Holidays in Bali ini akan menggunakan dua bahasa yakni Inggris dan Indonesia.

Thunder sepertinya antusias dengan film ini. “Ini kesempatan yang baik, sehingga saya akan melakukan yang terbaik,” ujar Thunder yang memiliki nama asli Park Sanghyun ini.

Sementara itu, film FOREVER-Holidays in Bali merupakan sebuah film romantis yang bercerita tentang mimpi dan cinta anak muda. Dalam film ini, pemeran utama wanita akan diperankan oleh aktris Indonesia Caitlin Halderman. Aktris pendatang baru berusia 16 tahun ini sebelumnya pernah bermain dalam film Ada Cinta di SMA.
(sumber: www.soompi.com)
Share on Google Plus

About New Hiver

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar

IBX58B4856F7D2D9